Domo-kun Confused
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Cokelat punya kisah 1

“Semoga hatimu secerah hari ini, secerah matahari bersinar wahai bidadari syurga” sebait puisi dalam secarik kertas dibangku ku. Iya, tepat satu tahun! setiap hari,jam,menit Aku selalu mendapat pesan singkat entah darimana datangnya, “Secret admirer? Ya mungkin bisa dibilang seperti itu, Siapa sosok puitis itu?” Hmm..
Namaku Aurelia Tsabita Azzahra, panggil saja Ara. Aku kelahiran Bandung, 16 tahun silam tepat 21 April lalu. Aku duduk di bangku kelas XI, salah sekolah menengah favorit di Kotaku. Berkacamata, berbehel, agak berisi, cukup tinggi, itulah Aku.
“Eh..Ra, tuh di bangku loe ada mawar. Ciee, secret admirer lagi nih” ledek Viola. “Hmm..” Ku balas senyum. “Wahai bidadari syurga, senyummu bagai bintang menerangi malam. Indah” Iya itulah sebait puisi ke 3 yang Dia letakkan di bangkuku. “Siapa Dia?” Tanya hati. Ku hiraukan puisi puisinya, ku coba memalingkan rasa penasaran ini. “Teng..teng..” bel berbunyi. “ya, waktunya pulang! eh tunggu, Aku lupa ngembaliin buku ke perpus” ingatku. “Ara, gue duluan ya! ada urusan penting” teriak Viola. “Oh ya hati hati Vi !” sautku. Ya dia Viola sahabatku. Dari TK,SD,SMP bahkan sekolah menengah pun kita selalu bersama. “Buku udah di kembaliin, kelas udah rapih, tugas udah beres, waktunya pulang! Eh tunggu apa ini?” – “Wahai bidadari syurga kau begitu indah, tapi keindahanmu akan pudar jika kau melalaikannya” sepucuk surat dibangkuku. “Astagfirullah, Aku belum sholat!” Spontan ku lari. Sesaat setelah sholat Aku teringat secarik kertas itu, pesan itu, membuatku semakin penasaran “Siapa diaa?” teriak hatiku. Satu tahun bukan waktu yang singkat. siapa sosok puitis, yang selama ini menyembunyikan identitasnya.
-1 minggu berlalu-
“Teng..teng..” bel berbunyi menandakan dimulainya pembelajaran. “Loh, kok seperti ada yang ganjil yah, kenapa tak ada secarik kertaspun di bangkuku” resahku. “Ra,Ara,Ra!” tegur Viola. “Eh.eh iya iya mana suratnya?”. “Hah surat? loe kenapa?“. “Ah, engga..engga, e..e gimana itu hasilnya 24.000 kg/J kan?” Mengalihkan pembicaraan. “Hello! Ra, sekarang tuh pelajaran Biologi. Kenapa sih loe? Bentak Vio. “Hmm..Vi Aku ngerasa ada yang hilang, udah 1 minggu bangkuku sepi tanpa sebait puisi,sebatang coklat,  bahkan setangkai mawar. Aku ga berharap, cuman..?”  gelisahku. “Stop! Ra gue mau nanya, loe nyadar ga sih kalo ada orang yang selalu mata matain loe, maksud gue dia merhatiin loe, ya dia perhatian sama loe?” Tanya Vio. “Hmm, entahlah”. “Eh loe peka dong Ra! Dia..dia..”. “Dia?? Siapa Vi? Siapa dia? Dimana?”. “Eh, engga engga sorry!” bantah Vio. “Yahhh-___-“ keluhku. Perkataan Vio membuatku semakin penasaran, siapa sosok puitis itu.

“Andai Aku tahu siapa dia, Aku akan mengucapkan beribu-ribu trimakasih, berjuta juta maaf karena ku telah menghiraukannya” tangisku. “Dia tak butuh itu Ra! Dia hanya ingin kepastian dari loe” Tegur vio yang tak sengaja mendengar keluh kesahku. “maksudmu?”.”Ra loe ingin tau siapa dia?”. “Iya,Vi siapa dia tolong kasih tau, sudah cukup ku merasa..ku merasa bersalah sampai detik ini Vi”.  “Usap air mata loe Ra!. Sebenarnya dia..dia yang lebih merasakan sakit di bandingkan loe! Ya Dia,, pengangum rahasia loe itu sebenarnya..?”.  “Siapaaa?”. “Ka Raihan!”. “Hhh..Ya tuhan..hkshksh” tangisku pecah. Sungguh ku tak menyangka ternyata sosok itu? Dia!. Ya Dia “Ka Raihan” cowo yang dulu menganggapku hanya angin lalu! Ya tuhan, realita macam apa ini? Ku coba tenangkan hati dan pikiranku, ku coba hilangkan jauh jauh rasa dendamku.
“Aku sadar aku tak pantas berada di sampingmu Bidadari syurga. kau sempurna, Sedang aku? Maaf, tak bermaksud menyakiti hatimu, aku akan pergi jauh setelah kelulusanku, karena aku yakin kau akan lebih bahagia tanpa kehadiranku. Dari awal ku mengenalmu, sampai detik ini dan sampai akhir hayatku. Selamanya, Aku mencintaimu karena Allah ! Inilah aku, kejujuran hatiku” sepucuk surat darinya. “Aku, Aku, cukup! Aku tak bisa terus membohongi hatiku, Aku tak bisa. AKU MENCINTAIMU!” teriakku.


-----NEXT STORY-----


Posting Komentar

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital